home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Sabtu, 26 November 2011 | 1 Comments




  
   Waktu aku bikin segmen, ada yang bilang gini "bikin about me section dong, biar kita lebih dekat", hahahahah. Iya deh, aku beneran bikin nih. Sebenarnya dari awal aku udah punya page about nya. Cuma, kuganti sama 'School' page yang isinya tugas-tugas sekolah. Heheheheh. Note : Tanggal postingan ini aku edit supaya gak ada di paling atas.


  Aku kunyuk, eh, salah. Aku Lintang. Panjangnya sih Lintang A Pramesti. "A nya apa lin?", hahahahah. Cari info sendiri kalo mau tau ya :D. That's my lil' secret. Aku pertamaaaa kali ada di bumi yang ini nih tanggal 14 November, jam 2 malam ngerepotin. Tahun? Itu cari sendiri juga ya :D Moahahahaha *ketawa monyet*. 

  Aku anak Pekanbaru. Sebenernya mama-ayahku jawa semua. Tapi nge-rantau ke Sumatera. Jadinya dari lahir sampai gede gini aku ya di Pekanbaru. Enak di Pekanbaru? Enak aja kalo dibawa bersyukur mah. Cuma disini wisatanya kurang. Banyaknya cuma mall, mall everywhere.


  Aku perempuan. CAMKAN ITU. Kenapa kok gitu banget lin? Yah, supaya gak salah paham aja. Ndak asik kan kalo misalnya aku lagi buka fesbuk terus ada messages kayak gini "cowok.., kenalan dong..". Pret.


  Eh, coba perhatiin, huruf pertama dari semua paragrafnya huruf A kan? Hahahahahah. *ndak pokus*. Oke, kita kembali ke kunyuk ya, kita lanjutkan pembahasan absurd tingkat dewa ini. 

  Sahabat? Aku punya. Yang cewek ada, yang cowok juga. Aku orangnya gak suka sama orang yang ngerasa dirinya bener aja. Misalnya ya gini, aku kasih ilustrasi : 

  "Masuk sekolah dari awal sok cantik. Padahal kecantikan itu bakalan abis ketelen waktu. Terus hobinya deket-deket anak cowok. Gak tau DOSA sama MALU apa ya? Hehehehe. Terus kalo lagi belajar malah sibuk ngobrol gak jelas. Pas deket-deket ujian baru sok sibuk. Baik sama aku cuma kalo ada perlunya. Astaghfirullah aja lah kalo nengok kayak gitu."


TENTANG BLOGGING 

  Aku mulai nge blog di blogger tanggal 26 Desember 2011. Sejak kelas 5 SD. Hahahah. Ceritanya sih gini, waktu itu kan mama-papaku lagi ada tugas buat blog pembelajaran. Iye, mama-papaku guru. Nah, iseng, aku buka aja buku tutorialnya. Eh, ada cara bikin blog. Tapi waktu itu domainnya Wordpress. Nah, jadi kalo tanggal PERTAMAAAA kali punya blog itu 24 Desember 2011. Mau liat blog wordpress aku yang lama? ini dia, click!


  Waktu pertama kali nge-blog, postinganku masih AL4y banget. Masih berantakan. Kalau sekarang sih alhamdulillah udah rapi. Dulu aku nge-blog cuma sekali sebulan. Soalnya gak tau apa yang mau di posting. Heheheheh. Tapi sekarang aku udah agak rajinan.


  Pertama kali punya blogger itu gara-gara baca bukunya Raja Simalakama yang Kancut Sobek. Waktu aku nge-search blognya (rajasimalakama.blogspot.com), aku heran kok domainnya beda sama punyaku. Dan setelah nyoba-nyoba, jadilah blog aku dengan domain blogger yang pertama.


   Gitu ceritanyaa.. heheheh. Oiya, aku sempet make template designer buat blogku yang ini, tapi kuganti jadi classic template lagi. Bosan soalnya. heheheh. :D



Intinya, kamu bukanlah seindah apa wajahmu atau sepintar apa pemikiranmu, tapi seberapa banyak pengaruh positifmu terhadap lingkungan sekitarmu :)
                                                                                                                      Lintang

Blogger adyrfzld mengatakan...

Wa... Req ku dikabulin!!! Haha

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~