home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 09 Desember 2013 | 2 Comments

 

Waa!! Senengnya ada yang nge-request 'w' *dasar blogger gak laku*. Ini direquest sama Pouwiva. Langsung aja deh.


1. Buka photoshop (bebas CS berapa, punyaku malah gak ada CS nya -_-)

2. Klik file > new, atur seperti ini, klik OK




3. Nanti bakalan muncul kayak gini :




3. Klik Horizontal Type Tool (yang lambangnya T)





4. Blok area yang tadi (pokoknya gitu deh, jadinya kayak gini :




5. Ketiklah apa yang mau dibuat, aku pakai font Cheeky Rabbit. Kalau pakai font ini, kalau kita ketik huruf o, jadinya lambang love. Gak ngerti? Kayak gini :




6.  Lanjutkan dengan mengetik nama kalian




6. Klik Move Tool (yang lambangnya panah)




7. Save dengan cara klik File > Save For Web




8. Akan muncul jendela baru, klik aja SAVE




9. Klik save lagi


10. Finish!!

 

Label: , ,

Blogger Arnetta Fasya mengatakan...

Font Cheykey Rabbit nya gak ada

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

itu download sayaang :* cari di google yah :)

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~