home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Minggu, 24 November 2013 | 5 Comments

 

Tara!! Hayoo.., siapa yang nungguin pengumuman segmen gak jelas aku ituu?? *gak ada* #Jiah
Sesuai perjanjian, pemenangnya ada 4 kan? 2 sesuai jawaban, 2 lagi dari random.org. Sebelum itu.. aku mau nulisin jawaban dari soal di dalam segmenku kemarin itu.

  1. Ini ulangtahunku yang ke 13 :D (ini poinnya 2,5)
  2. Nama panjang? Lintang Ambar Pramesti. Pertama kali ada di bumi tanggal 14 November 2000. Jam 2 malam. Ngerepotin aku ni. (poin 2,5)
  3. Soal nomor 3 itu jawabannya suka-suka kalian. Iya kan? Hehehe..(poin 0,5)
  4. Kunyuk itu monyet. Hahahahah.(poin 1,5)
  5. Yang ke-empat. Makin banyak jawabannya makin tinggi poinnya (poin max. 1)
  6. Ciri-ciri alay itu banyak, mungkin kapan-kapan aku post. (poin 0,5)
  7. Alay dalam berfoto ya? Sebenernya ini pertanyaan nyindir loh :p (poin 0,5)
  8. Pernah punya sahabat laki-laki? pertanyaan ini sama kayak nomor 4. Makin banyak jawaban makin bagus (poin max. 1)

Nah, aku hitung berdasarkan poin. Dan 2 orang dengan poin tertinggi adalaahhhh.... *teretakdungjess*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

SALSA dan SHIELAA!!! *poinnya sama, 8,5 :P


Nah, congrats ya buat salsa sama shiela. Hadiahnya ditunggu, seminggu lagi paling lama insya allah kalau aku gak ada kesibukan mendadak #SokSibuk.  Hadiahnya kukirim lewat e-mail ya? Jadi tolong isi di komentar alamat e-mail kalian :)



Oke, udah siap kan? Dadah! Assalamualaikum, makasih buat semua yang udah join yaaa :D



Eh, hahahahahahah. Belum.. masih ada pemenang lewat random.org. Hehehehehe. *ketauan pada narik nafas :D*

Nah, mari kita buka random.org. Biar nampak jelas aku jujur, aku kasih printscreennya deh.

Yang pertama adalah..

                                                          
 Nomor 4!! Siapa nomor 4? Fryda!! Congrats yaa :D komenkan alamat e-mail mu :)




Yang kedua siapa lin?
Siapa nomor 1? Kamu? Oh, bukan. Yang kedua adalah SAFIRA!!! Komenkan alamat e-mail mu ya :)




Nah, udah semuanya. Yang gak menang gimana? Yang gak menang tetap dapat hadiah. Tapi cuma 1 dari 4 yang kalian pilih. Terus aku buat di postingan aja ya, bukan di e-mail untuk yang bukan pemenang, :D

Ha, dapet hadiah semua kan? Okedeh.. makasih ya udah mau join.. :))
Assalamualaikum!!






 

Blogger Anugerah Salsabella mengatakan...

Alhamdulillah aku menang ^o^ hadiahnya dikirim lewat mana? ._.

 
Anonymous Fryda mengatakan...

Thanks qaqa Tang .-.
Email : rararahma10@gmail.com

 
Blogger Shie mengatakan...

Haha,menang!*sambiljogetcesar*
Email : shielaisdiva@gmail.com

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

@salsa : email, semuanya. tulisin aja semua yg dibutuhin buat hadiahnya ya.

 
Blogger Unknown mengatakan...

maaf ya aku baru on :) nih e-mail aku safira.comate@gmail.com
aku hadiahnya baru PAKET KUNYUK 2 :3 jadi paket kunyuk satu itu :
-Follow semuanya (blogger, twitter, semuanyaaaaaaa)
-PNG Pack isi 20 terserah (Hello Kitty ya :3)

atau mau lebih jelas di DM twitter yaa @Safira_Sheila thanks :3

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~