home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Kamis, 14 November 2013 | 1 Comments

Assalamualaikum! I'm coming guys! Haha.
Aku mau join segmennya DEWI. Dewi ya, bukan Dewa. Kalau dewa beda lagi itu :p


Syarat Wajib:
1. Follow blog aku, yang ini! *done!!*
2. Add Facebook aku disini *done too!*
3. Follow Twitter aku: @DewiYugiA *sipsip!*
4. Blogger Indonesia :) *Iya, aku blogger indonesia bro, masa blogger zimbabwe? kejauhan -_-"
5. Buat entri dengan judul "Kuis by: Dewi" *mm.. aku perbaiki sedikit ya, kalau pakai bahasa inggris lebih baik tulisannya Quiz, bukan Kuis. Heheheh*
6. Comment link kamu di kolom komentar, yang di shoutbox tidak diterima! *Iyoo*
7. Sertakan nama akun Facebook atau Twitter kamu karena aku tidak sembarangan mem-konfirm dan mem-follback orang lain :) *fb aku Lintang A Pramesti, twitter aku @LintangAPramest
8. Jangan marah kalo nggak menang ya :) *siplahitu*

Nah, kalau semua syarat udah dipatuhi, sekarang kita langsung ke pertanyaan! Ini dia:

Pertanyaan:
1. Menurutmu, gimana tampilan blog aku? Tolong komentari kedua blog aku ya, yang ini dan yang kedua 
Mmm.. yang kedua udah bagus, cuma warna blockquote kontras sama warna skinnya yang lembut. Kalau yang pertama, mm.. backgroundnya terlalu silau. Heheheh.

2. Apa saranmu untuk blog aku? Beri saran untuk kedua blog-ku.
Saran ya? Uhm.. ya sama deh kayak yang diatas, kayak yang nomor 1

3. Apa harapanmu untuk blog aku?
Makin banyak followersnya, makin unyu, blognya makin simple, ladingnya gak lama, gak alay, terus aku mau kamu join back segmen aku. :D, terus ... terus.. terus... nabrak.

4. Apa kekurangan blog aku? Jawab jujur!
Kekurangan? sulit dipercaya *humm* blog kamu itu.. gak perlu banyak-banyak widget. Biar simpel dan makin unyu. Heheheheh. Terus 

5. Menurut kamu, bagusan blog kamu atau blog aku? Jujur yaaa :)
Blog kamu! kenapa? Karena blog aku gak terkenal. Bikin segmen aja yang join dikit banget. Arrrgghh!!!! Terus blog kamu jauh lebih unyu dan stylish. Iri akuuuu!!! Terus kamu pandai mengolah kata, jadi postinganmu menarik. Aku? Iuh iuh.

6. Share fotomu! :D (kalau nggak di share ya nggak apa-apa, tapi lebih baik di share) Foto? Aku gak punya banyak foto, tapi buat dirimu apapun lah. Heheheh. ini dia. Gak jelas mukanya -_- Ini ceritanya aku menghindar dari kamera, heheheh. *teretak dungdung cess*

Si kunyuk mengalay
                               
Nah, pertanyaannya sedikit kan? Jawab dengan kreatif dan seunik mungkin ya! Jangan mencontek jawaban orang lain! Untuk hadiahnya,, lihat di bawah ini:

Hadiah: (pilih 3 aja ya!)
Tutorial (request 3, jangan yang susah)
Freebies (request 3)
Cursor/Pointer (max.5)
Background (max.5)
Sinopsis+gambar novel favorit (max.3)
URL blog penulis KKPK (boleh request nama penulisnya)
Lirik lagu (max.3)
Dibuatin cerpen (tentukan tema dan karakter tokoh utama)
Foto-foto terbaru idolamu (max.5)
Biodata lengkap idolamu (max.2)
Difollow blog-nya (max.2 blog)
Lain-lain (boleh request apa aja, jangan yang susah)

Maaf ya, kalau hadiah kurang menarik! Hanya itu yang aku bisa, semoga semua suka.

Kurang menarik?? Hadiahmu menarik SEMUANYAA!! aku request ini:

  • Freebies (3 doodles)
  • Di follow blognya
  • Lain-lain : editkan blog kedua aku :3

Yey! semoga menang semoga menang semoga menang *ngarep*.


Blogger Dewi Yugi Arti mengatakan...

hai Lintang makasih udah join kuis aku, kirim link ini ke komentar di blog aku ya :)

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~