home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Minggu, 03 November 2013 | 1 Comments



Assalamualaikum!!
Whooa!! Ayesha ulangtahun. Hihihihih. Selamat ya ayesha :) Aku mau ikutan segmennyaaa....

Syarat :

  • Follow twitter : udah @LintangAPramest
  • Add fb : error, maaf ya :D Gak tau nih mungkin temenku udah maximal. heheheheh :D
  • Tag : Safira | Salma | Nabihah
  • Jawab pertanyaan : Ni dia..

Quest : 

  • Apa harapanmu buat ulang tahun aku?
  • Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
  • Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
  • Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
  • Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
  • Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
  • Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D


Answer :

  • Makin pinter, baik, makin berprestasi, banyak followers, makin banyak tutobies nya, heheheheh.
  • Paling indah? Umm.. Gini, waktu itu aku kelas 1. Pas ulangtahun aku kesenengen jadi lupa bawa baju olahraga. Padahal hari itu ujian olahraga. Tapi itu gak pengaruh sama aku. Walaupun ujian pakai ROK MERAH aku tetap dapet nilai sempurna :D
  • 100 followers on blogger *ngarep, padahal 15 aja gak nyampe. Hahahahahahah. Nasip orang jelek ya gini. Hahahahahah. #MendadakCurhat
  • Gak. Aku kan invisible dan tak dianggap. Yang nyertain nama aja gak ada apalagi yang nggak nyertain. Hiks.
  • Pernah, ayahku ngasih kue tart :D Padahal ayahku kan sibuk seharian. Pagi -pagi aku lagi di kamar di sms, "keluar tang, potong kuenya". Waaaaa.... seneng banget. Hahahahha. #alay
  • Umm, gak. Bagiku setiap ultah itu anugrah dari Allah SWT. Mau gak ada kado aku tetap bersyukur. Karena Allah masih kasih aku umur buat hidup, masih diizinin beramal. Pokoknya bagiku ultah itu hari buat koreksi diri, muhasabah, and keep trying to be better than this day *sok english, grammar ancur*
  • 13. Udah tua banget yah? Hahahahahah.

Gift :
Waah, gak salah nih ada hadiahnya? Harusnyakan yang ultah yang dikasih hadiah. But it's okay, i choose :
  • Dibuatin 3 header yang non-transparent 
  • 3 tutorial

Oke..

And the last thing, ...

HAPPY BIRTHDAY AYESHAA!!! WISH YOU ALL THE BEST ;)
         
                                                                                          

Blogger Unknown mengatakan...

Ada kabar baik! Baca deh kak: http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/2013/11/its-bout-my-segmen.html ^^

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~