home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 21 Oktober 2013 | 2 Comments

Assalamualaikum!

                                             

Buka blog, eh di chat box ternyata aku di tag sama Safira. Banyak kali segmen akhir-akhir ni. Ini segmennya Maylafaizzaa. Sebenernya aku gak baru kenal. Tapi kayaknya orangnya asik^^ Jadi aku ikut segmennya :D


SYARAT-SYARAT
 Harus follow blog aku dulu :3 
 Udah!
 Pasang banner ini di html (di entry) bukan di compose 
Udah juga :D 
 Tag 3 orang temanmu yang aktif nge-blog :)  
Oke
Safira Ayesha | Syifa 
 Buat judul entry "First Segmen by Maylafaizzaaa"  
Udah :p 
 Warga negara INDONESIA 
 Aku WNI, beneran deh. Cuma ga punya KaTePe.


PERTANYAANNYA

The First Question :
. Menurut kalian blog aku gimana?  
Keren, simpel, comel, terus gak bikin mata perih kalo ngebaca entrinya. 
. Sebutkan nama lengkapku? :3  
Mayla Faizza A.K 
. Biasku siapa aja? Sebutkan min. 4!
  •  Kwon Yuri SNSD
  •  Yoona SNSD
  •  Ayana Sahab JKT48
  •  Cindy Yuvia JKT48 
. Apa harapanmu tentang blog aku? 
 Makin banyak followeers, makin unyu, makin banyak tutobiesnya, terus aku di folbek :( 
.  Berapa followers blog kamu?  
Sedikit, cuma 11. Maklum newbie kelamaan :D



The Last Question  
:. Wish kamu? 
 Bisa bikin template designer sebagus template klasik T_T 
. Bagaimana reaksi kamu kalo kamu dapat surprise lagi ultah. Ternyata di hari itu kamu enggak ultah:o ?  
Kaget. Tapi seneng, soalnya berarti yang bikin surprise perhatian sama aku u.u *geer*. Terus nanya siapa yang bilang hari ini Lintang ulangtahun? 
. Hadiah apa yang terakhir kali kamu dapatkan dari sahabat kamu?  
Bantal Spongebob. 
. Kamu paling suka pakai template apa? 
 Satu-satu, template yang klasik. Dua-dua, template yang baru, Tiga-tiga, Template Washed Denim, 123, Suka semuanya *nyanyi sambil tepok tangan heboh* 
. Pernah nyerah enggak waktu lagi buat template terus kodenya hancur semua T__T?  
SERING! Malah pernah header pindah ke samping, terus sidebar pindah kedalam post, terus post jadi berulang-ulang LD


HADIAH *ngarep*

  • Dibuatin 2 header
  • Mystery Gift 3 *tapi rumah aku jauh loh, heheheh* 

Semoga menang, bismillah. Tapi kayaknya gak menang deh, eh, tapi bisa aja, eh, gak bakalan, eh, eh, eh.. *gak tau mau ngomong apa*

NB : Blognya Mayla cantik banget :)




                                                                                                              

Blogger Unknown mengatakan...

Makasih ya sudah mau ikut segmen aku :)

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

iya :D

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~