home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Minggu, 01 September 2013 | 2 Comments

Assalamualaikum!


    Blogwalking sambil kesemutan itu gak asik. Jujur. Gak percaya? Idih, cobain aja sendiri. Bayangin aja kalian lagi asik-asik blogwalking sambil ngarep di visit back, tiba-tiba kaki kalian digerayangi sama KESEMUTAN. Iyuh. Eh, kenapa jadi gak fokus gini? Aku kan mau ngepost tentang LAGU-LAGU AJAIB yang bisa bikin orang bangun dari kubur, eh, koma. Oke. Sebenarnya aku copas. Tapi gak papalah. Sori ya bang kemal postingannya ku copas :D

     Pernah gak kalian dengerin lagu slow sampai nangis? Atau dengerin musik rock sambil banting-banting panci *dengan jaminan di omelin emak masing-masing karena pancinya penyok :D*, atau gara-gara dengerin lagu dangdut tetangga kalian jadi goyang jempol sendiri? Gak papa gan, woles aja. Itu mah biasa. Malah, lagu-lagu ini malah bisa bikin orang bangun dari KUBUR. Eh, salah. DARI KOMA!

Wow, fantastic baby~
Dance, uuu.. i wanna dance,dance,dance,dance,dance,dance

Eh, sori. Oke, kita fokus.

1. Adele " Rolling In The Deep
Pada 7 April 2012, seorang gadis kecil bernama Charlotte Neve mengidap penyakit sangat langka yang membuat otaknya berdarah, dia pun terbaring dalam kondisi koma dan dokter telah menyampaikan kepada keluarganya untuk tidak berharap Charlotte bisa bangun.

Lagu Rolling in the Deep milik Adele terdengar di radio, ibu Charlotte mulai menyanyikannya, karena lagu ini kesukaan ibu dan anak. Ajaib, bocah 7 tahun itu tersenyum. Dua hari kemudian, dia mulai berbicara dan turun dari tempat tidur.

2. Bryan Adams " (Everything I Do) I Do It For You
Di usia 16 tahun, Christiane Kittel tiba-tiba batuk darah. Ada gumpalan darah di paru-parunya, dan karena penanganan terlambat, dia jadi koma. Selama tujuh tahun. Benar, tujuh tahun.

Ketika Bryan Adams mengadakan konser di kota tempat Christiane dirawat, sang ibu meminta izin dokter untuk membawa putrinya ke lokasi. Usaha coba-coba itu berhasil. Christiane yang memang terobsesi pada Bryan Adams mulai bergerak di kursi roda, membuka mata dan bahkan memanggil sang ibu. Semua terjadi di tengah konser.

3. Green Day " American Idiot
Corey George sudah menggilai Green Day sejak tahun 2005. Saat ulang tahunnya yang ke-9, dia ditabrak mobil, membuatnya tak sadarkan diri selama dua minggu berikutnya. Hidup Corey sepenuhnya tergantung pada alat bantu rumah sakit.

Untuk menyenangkan anaknya, sekaligus coba-coba, sang ibu memutarkan album AMERICAN IDIOT. Tak sampai satu jam kemudian, Corey membuka mata, kemudian menggoyangkan jari tangan dan kakinya. Coba-coba yang hebat.

4. James Blunt " You"re Beautiful
Orang tua dari Claudia Dealwis (5 tahun) sudah terkuras habis, setelah putri mereka jatuh dari balkon dan terbaring koma, dengan tulang-tulang patah. Claudia mengalami koma selama 10 hari, ketika You're Beautiful dari James Blunt yang merupakan lagu kesukaan si pasien, mulai mengalun dari radio rumah sakit.

"Lagu itu terdengar dan kami bisa melihat Claudia bergerak sedikit. Saat itu, kami tahu dia pasti akan bangun. Claudia membuka matanya dan kami semakin yakin. Setiap gerakan kecilnya adalah langkah besar," tutur sang ayah.

5. Jessie J " Rainbow
Tyla yang baru berumur 6 tahun koma setelah mengalami kecelakaan bersama ibu dan neneknya. Delapan hari kemudian, ibu Tyla mendengar Jessie J yang merupakan penyanyi kesukaan Tyla sedang mengadakan kunjungan sosial.

Sang ibu berlari menghampiri Jessie dan memohon agar dia mau mengunjungi kamar putrinya. Berdiri di sebelah ranjang Tyla, Jessie pun menyanyikan Rainbow. Beberapa jam kemudian, Tyla sadar.

6. Robbie Williams " Angel
Bila kamu rajin menyimak berita, mungkin kamu ingat tentang seorang ayah yang menyekap dan memperkosa putrinya sampai melahirkan di ruang bawah tanah di Austria. Elisabeth disekap selama 24 tahun, diperkosa sampai melahirkan tujuh orang anak, salah satunya adalah Kerstin.

Pada April 2008, Kerstin jatuh sakit. Penanganan telat membuatnya koma. Elisabeth meyakinkan ayahnya, Kerstin perlu dibawa ke rumah sakit. Perlahan namun pasti, lagu Angels yang dinyanyikan Robbie Williams membuatnya tersadar. Ternyata, selama ini, lagu itu yang sering didengar Kerstin dari sela-sela lantai yang menjadi atap ruang bawah tanah.

7. The Rolling Stones " (I Can"t Get) No Satisfaction
Memang lagu lama. Malah, Sam Carter baru berusia 17 tahun ketika (I Can't Get) No Satisfaction lagu itu dirilis The Rolling Stones pada 1965, dan umurnya 60 tahun ketika lagu yang sama menyadarkannya dari koma.

Adalah sang istri yang memperdengarkan lagu bersejarah tersebut melalui ponselnya. "Aku ingat betapa bersemangatnya aku saat membeli album tersebut. Tiba-tiba ada gelombang energi di dalam tubuhku. Aku tahu aku masih hidup, jadi kubuka mataku. (I Can't Get) No Satisfaction adalah suara pertama yang kudengar," ungkap Sam.




Gimana? Ada ndak salah satu dari lagu-lagu tu yang jadi lagu favorit kalian? Kalau aku sih ndak ada, soalnya lagu kesukaan aku kan Bang Jali A Thousand Years. Tapi gak papa, selera orang beda-beda. Perbedaan itu indah. Udah lah ya, capek aku ngetik. Mana blog aku pengunjungnya sikit. Ckckckck. Sabarr...

                                             
                                                                                                                                       Salam Kunyuk,
                                                                                                                                              Assalamualaikum!

Blogger Unknown mengatakan...

Iya Gak Papa Kok :)

tapi Kalau Copas, Sertakan Sumbernya Ya ? ^_^

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

Hahahaha :D udah disertain tapi link aja :D

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~