home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 27 Mei 2013 | 0 Comments

Assalamualaikum!
Aku tiba-tiba aja kesambet (bahasa apa itu kesambet?) pengen nulis tentang 'LAGU-LAGU INDONESIA'.
Jangan pikir aku bakalan nulis lirik lagu Setia Band atau Wali Murid. Aku mau nulis tentaang...
PERBEDAAN. Iya. Ini contoh perbedaannya.

1. PENAMPILAN   

Charlie Setia Band
Konser Chrisye
                                                                       

Sungguh sangat berbeda. Chrisye itu :
+ lagunya bermakna *azeek, bahasa*. 
+ Terus dia penampilannya tu sopan, menutup aurat
+ Jelas cewek atau cowoknya
+ Lagunya bisa dijadiin pelajaran
+ Gak alay
+ Gak norak
+ Suaranya jelas, gak a u a u
+ Rambutnya gak kayak abis dicelupin ke tinta spidol

Sedangkan Charlie Setia Band?
+_Oke, aku tau fotonya salah. Ini foto sebenarnya

Charlie Setia Band
Oke, sekarang kita bahas ciri khusus dan cara adaptasinya
+ Coba liat bajunya, kurang bahan atau kepepet waktu nampil
+ Rambutnya, naujubile. Masa cowo rambutnya semelinti gitu? Poninya lagi. Kalah panjang poni aku ha. Kalau dia anak sekolahan, pasti udah di colak sama guru BP.
+ Tampangnya, kayak orang lagi berjuang. Ihih.

2. LIRIK LAGU

+ Chrisye 
lirik lagunya itu tuh.. lembut banget.. aslee.. bikin kangen.. *masih ingat iklan slai olai gak?*
Ini dia satu lagu yang aku suka 

SEPERTI YANG KAU MINTA

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu,Membaca dan mengerti isi hatimu.Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian,Mencoba mencari celah dalam hatimu
Aku tau ku takkan bisa menjadi s’perti yg engkau minta,Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta
Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalianMencoba mencari celah dalam hatimu
Aku tau ku takkan bisa menjadi s’perti yg engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencobaAku tau dia yg bisa menjadi s’perti yg engkau mintaNamun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta
Aku tau ku takkan bisa menjadi s’perti yg engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku ‘kan mencobaAku tau dia yg bisa menjadi s’perti yg engkau mintaNamun selama aku bernyawa aku ‘kan mencoba menjadi s’perti yg kau mintaSeperti yg kau minta, aku kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta


Nah, jelaskan maksud lagunya?
Dia naksir sama orang yg udah dipacararin orang. Tapi dia gak maksa. Dia tau dia gak bakalan bisa jadi orang yang disukai orang yg ditaksirnya. Akhirnya dia cuma bisa berusaha sepanjang hidupnya buat jadi orang yang yaa. begitulah


+ CHARLIE ST 12
Lagunya maksa. Tengoklah ni ha

LIRIK LAGU PUSPA ST.12
Kau gadisku yang cantik
Coba lihat aku di sini
Di sini ada aku yang cinta padamu
Kau gadisku yang manis
Coba lihat aku di sini
Di sini ada aku yang sayang padamu wow…hoo…
Walau ku tahu bahwa dirimu
Sudah ada yang punya
Namun kan kutunggu sampai kau mau wow…wow…
Reff:
Jangan jangan kau menolak cintaku
Jangan jangan kau ragukan hatiku
Ku kan s’lalu setia menunggu
Untuk jadi pacarmu wow..wow..
Jangan jangan kau tak t’rima cintaku
Jangan jangan kau hiraukan pacarmu
Putuskanlah saja pacarmu
Lalu bilang I love you padaku

Lagunya gak jelas. Pertamanya dia bilang 'Gadisku'. Berarti tuh cewek pacarnya kan? Terus dia bilang 'putuskan sajalah pacarmu'. Loh? bertentangan kali. Pusing awak. Ckckckck

Yah, cukup segitulah. Semoga kalian ngerti mana yang baik dan mana yang buruk.

Awas Anjing Galak. 

Assalamualaikum!

Label: , ,

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~