home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Minggu, 27 Januari 2013 | 0 Comments



 Aa.. aku mau curhat

aku tiba tiba jadi bingung menjadi diriku sendiri. aku mau nanya. menurut kalian aku tu gimana?
a. gila
b. aneh
c. sarap
d. bersifat kancut

tuh,kan, salah lagi. 

aku mau ubah foto profil di twitter tapi kok malah ada gelombang lautnya ya? ckckck... kalau mau liat di sini ha. Ada yang tau penyebabnya? iya, ebiet g ade, silahkan. jiah, ternyata tanyakan pada rumput yang bergoyang. 

aku binguungg... aku disuruh buat naskah kabaret. sedangkan di kelas tuh, anak cowonya pada ga mau ikut. omigot omigot. Mana ada gosip beredar lagi kalau di rumahnya Raffi Achmad ada jualan balon *kau nonton tipi sambil merem ya,lin?*. Bentar dulu *buka photobucket*

kalau ada seseorang dari anda yang mampu dan memiliki hati nurani, mohon salurkan ide anda di chat box. okeh,sip?

aku mau nanya sesuatu. Coba tengok tulisan dibawah ni *bukan di lantai,okeh?*

Apa bener kalau mau gaul tuh harus gini :

1. tampilan keren,
2. ke mall tiap minggu sekali,
3. punya gadget terbaru,
4. update akan semua lagu lagu barat yang booming.
5. pernah malak adek kelas
6. punya BB 
7. punya tablet minimal iPad. terserah itu iPad 1,3,5,atau 17
8. Sepatu harus merk nike,airwalk,reebok,tomkins,kickers,.. pokoknya yang MAHAL
9. Penampilan harus dewasa
10. Punya sepatu kets yang bukan warna hitam
11. mainnya sama abang atau kakak kelas
12. pensil,pena,penghapus,peruncing,penggaris nya merk mahal semua
13. punya kendaraan pribadi yang PASTI BARU DAN MAHAL
14. sebagian cuek pelajaran, atau ada juga yang kalo mau ujian deket deket ke anak pinter di kelasnya
15. sombong, jual mahal
16. sedikit gak tau diri dan kurang menghormati

ewh, naujubile. 

padahal ya menurutku, gaul tuh harusnya : PINTER, SOPAN, RAMAH, RAJIN IBADAH, TETEP BERSOSIALIASI GIMANA MESTINYA, PUNYA BAKAT HEBAT TAPI GAK BANYAK PAMER

dengerin tuh.

maaf buat anak-anak gaul lainnya, kalau menyinggung perasaan. Tapi ini emang luapan emosi dari aku dan kawan kawan yang merasa punya kewajiban untuk mengarahkan kawan2 lainnya ke jalan yang agak baik sikit.

Ehm, maaf. Itu tadi bukan lintang. *jadi siapa,mpret?

Aku gak merasa aku gaul. Rasanya aku ni lintang. *Maaf,belum makan. 

Oiya, tahun ini OF UNRI nya kawannya enak enak sikit. ihihihih.. lop it,pren. Aku mau ngajak hani duduk di bagasi lah. Tahun kemaren kan udah duduk di roda. Comel. Ahahah

satu lagi, yang terakhir. Kuis nih, yang tau artinya  pinter. Apa warna baju yang kupakaai sekarang? jawab di chat box pakai hastag #warnabajukuis yah. okeh. assalamualaikum!


Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~