home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Rabu, 22 Agustus 2012 | 0 Comments

Assalamualaikum!!

Cieh, yg lagi lebaran. Open house nggak? kalau open house aku mau datang lah pakai baling baling bambu-nya babang doraemon...pika26

Jadi gini, aku ni mau curhat tentang suatu ketakutan yang amat mendalam. saking dalamnya sampai-sampai aku kelelep emoticon20 emoticon20

Jadi gini, cobak kalian baca baik2 kalimat yang sangat sungguh super amat keren sekali *emoticon20 >apalah bacanya ni.

"aku takut naik pesawat besok emoticon20"

pembaca : emoticon10 kirain apaa...

iya, besok tu aku mau berangkat ke jkt gk pake 48 pakai pesavat *maaf,ini tulisan alay aku pas umur 4 tahun,gk pandai bikin W pandainya V maka jadilah PESAVAT.

pembaca : pucca_love_08 >Oo..*datarface ,ngantuk > ngantuk, banyakckp> banyak omong paja ni

Aku besok mau berangkat ke jakarta pukul 13.00 waktu RT Setempat. Jujur, aku takut kalau naik pesawat tanpa orangtua.. emoticon20. Biasanya kalau aku naik pesawat tu gini :

1. Check in. Ayah yang ngurus check innya, aku tinggal duduk sambil ngabisin pulsa/nonton/perhatiin om-om berkumis yang nanyain orang2 yang mau masuk ruang check in. Om-om sekutiri juga asik diliatin. *O2m sekutiri itu berasal dari bahasa RT berapa emoticon20.

2.Selesai urus-urus hal-hal yang absurd-absurd atau yang payah-payah (kata2nya diulangin semua pika25, keluarga + aku = keluargaku, pergi ke ruang tunggu atau rest room. *Jiah..rest room itu wese emoticon20..

3. Di ruang tunggu, keluarga + aku = keluargaku, menunggu bajaj lewat dengan setia *backsound: Christina Perri ,A Thousand Years -> I'm die.. everyday... waiting for you..emoticon20*Yah ngga lah! masa di bandara ada bajaj pika20 ! Tapi keren juga sih, nggak cuma taksi yang bisa bertengger di bandara, bajaj juga. jadinya gini :

Petugas Bandara : Buk,mau kemana buk? mau pakai taksi bandara?

Ibuk2 : Taksi bandara? Bajaj bandara aja deh pak!

Petugas Bandara : Oke,buk. Ibuk mau bajaj motif apa?

Ibuk2 : Ultraman pak. Molto Ultra sekali bilas juga bole.

Petugas Bandara : Eh,jeng,itu mah pasaran, sekarang yang trend itu motif teletabis ya..iih..jeng ketinggalan jaman dech senyumkenyit ! *tampang banci/patar mode : ON

Ibuk : emoticon20 *merasa kalah ajip


4. Pesawat datang dan kami pun melayang di atas sayap pesawat sambil duduk manis menunggu pesawat mendarat dengan selamat sampai tujuan..peace

Tapi sekarang ? mana bisa kayak gitu? Aku harus gemeretek ketakutan bersama kawan2 yang lainnya di atas pesawat. Semoga nggak deh! naujubile.. surprised *tersenyum_paksa.kom

doain yah semoga semuanya lancar. aku janji bawa oleh2 monas yg kumasukin kantong. Siip itu!

Wassalam! babai

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~