home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 18 November 2013 | 2 Comments

Assalamualaikum!!
Affa unyu nge-request lagi, hehehehe.. dia jadi orang yang pertama nanyai aku di ask fm loh #newbie pamer

Sebenarnya banyak tuto tentang ini, tapi ini kan BLOG AKU. Jadi kodenya aku cari dari skin aku juga :3
Hehehehe, langsung yaa :)

  1. Cari kode  ::selection {
  2. Nanti ketemunya kayak gini kan?  




3. Di bagian yang aku higlight warna kuning (kalo disitu #CAE5FF) boleh diganti sama kode warna lain yang kamu suka buat highlight colornya.. boleh pilih kode warna di sini

4. Save :) , G'L ya!! 


Label: ,

Blogger Zeth mengatakan...

Khekhe, makasih ya Kak Lintang!

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

sama-sama :)

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~