home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Rabu, 08 Mei 2013 | 0 Comments

Assalamualaikum!!
Berhubung yang mau aku ceritain banyak (dua, iya, menurut aku 2 itu banyak karena lebih dari satu). Jadi, aku belah jadi dua bagian. Bentar ya, dibelah dulu. Susah, gak mau tebelah.


BELAHAN PERTAMA > Study Tour

Akhirnyaaaa... UN SD Selesai jugaaaaaaa.... "nangis terharu, banjir"
Jadi apa artinya?? YAK, ANDA BETUL SEKALII!!!!! SATU JUTA RUPIAH!!!!
Nampaknya aku punya bakat host I want to be Milyarder"

Iyap, UN selesai, jadi aku gak diteriak-teriakin "TANG, BELAJAR!!!" lagi, kan? Ahahahahah, saatnya sms kawan2, buka jasa pendengar curhat gratis. Aku juga bakat jadi pemenang hemaviton modal cari peluang nampaknya. Banyak kali bakat aku perasaan? Sudahlah, takdir memang manis, seperti permen fox.

Jadi, ceritanya sekolah kami ni abis UN ada kegiatan Setadi Tur (baca : Study Tour, eh , kebalik ya?). Rencananya mau ke Sumatera Barat Daya. Pakai Bus. Nama busnya tu ... mmm... Putra Jaya kalau gak salah. Jadi, kawan-kawan aku yang lain udah punya kawan duduk masing-masing. Aku? Forever Alone. Biarin lah, gak masalah.






Rencana Perjalanannya gini : Ehm! Uhuk..Uhuk..   *batuk nggak berhasil 

16 Mei = Berangkat, Perjalanan di bus. Mampir di Rumah makan buat makan siang. Terus lanjutin
                perjalanan, Sampai di penginapan, acara bebas. Makan malam. Tidur.

17 Mei = Berangkat lagi, lanjut ke Kota Selanjutnya. Terus... mm... lupa. Eheheh

Berhubung lupa, maka tidak dapat dipaksakan. Karena lupa itu sifat manusia yang wajar, kalau anda tidak pernah lupa, saya khawatir. Jangan-jangan anda orang-orangan sawah yang diberi ruh.

Ahahahah, yop. Lanjut. Napain bahas orang-orangan sawah, mending ngajarin Pak Tani bikin blog. Ya kan?


Lanjut ke yang selanjutnya untuk melanjutkan apa yang harus dilanjutkan  *ribet ya bacanya? makanya, rajin-rajin minum minyak tanah!

BELAHAN KEDUA > BUKU KENANGAN

ndak banyak yang mau kubilang. Cuma mau bilang kami foto pakai baju MU. makasih. wassalam




Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~