home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Minggu, 26 Mei 2013 | 0 Comments

Assalamualaikum!

Haha, semenjak libur rajin aku isi posting ya. Padahal gak ada yang baca tu -_-. Ndak apalah.. aku kan pelupa. Mana tau nanti aku lupa siapa aku,tahun berapa sekarang, atau apa itu odol, nah, aku bisa baca blog aku sendiri :)

Oiya, aku mau kasihtau aja apa-apa widget yang kupakai di sini plus URL nya. Yang mau kembar sama blog aku dipersilahkan dengan segala hormat. Hehehe, toh yang punya blog ini juga bukan aku.(loh?)

Oke, mulai dari atas ya.

1. HEADER

+ Kalau header yang memang kupakai persis itu aku ambil dari sini
+ Kalau mau yang lebih banyak, ambil aja di blog ini
Buka blog itu, terus klik "STUFF"
Pilih yang "Freebies For You"
Nanti kan banyak tu. Ada yang background, top button, cursor, banyak lah. Scroll ke bawah sampai ada yang "HEADER". Ha, pilihlah. 
+ copy kodenya
+ buka tata letak blogger. Pilih "tambah gadget". Pilih yang HTML/JavaScript (<>). 
+ Pastekan kodenya.

2. FOLLOW ME & DASHBOARD BUTTON

+ persisnya aku ambil di sini
+ pilih yang mana kalian mau, copy kodenya
+ Buka tata letak blogger
+ buka tata letak blogger. Pilih "tambah gadget". Pilih yang HTML/JavaScript (<>). 
+ Pastekan kodenya.
+ Ada di kodenya tu tulisan "Blog ID Korang", itu diganti sama blog ID kalian. 
+ Yang belum tau cara dapetin blog ID = Buka blogger, klik buat entri baru (gambar pensil). Nanti di paling ataas.. kali. Ada tulisan gini misalnya : www.blogger.com/blogger.g?blogID=123456789012
ha, copy yang di bold tu. Tapi sesuai blog ID kalian masing-masing ya? Jangan pulak kalian tiru 123456789012 tu. 
+ Ha, ganti tulisan Blog ID Korang tu dengan id blog klian.
+Simpan

3. JAM

+ ini aku dapat di sini
+ Pilih mana yang mau, Copy kodenya
+ Buka tata letak blogger, Klik Tambahkan Gadget, Klik yg Tambah di HTML/JavaScript
+ Pastekan
+ Simpan

4. KALENDER

+ ambil di sini
+ Pilih mana yang mau, Copy kodenya
+ Buka tata letak blogger, Klik Tambahkan Gadget, Klik yg Tambah di HTML/JavaScript
+ Pastekan
+ Simpan

5. Statistik Blog / Jumlah Pengunjung Blog

+ ambil di sini
+ daftar dulu, log-in, baru yaah.. lanjutkanlah. Aku capek.

Berhubung aku capek kali, aku juga mau buka-buka web lain, aku permisi dulu ya.

Awas Anjing Galak. Assalamualaikum!

Label: , , , , , , , , , , , , , ,

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~