home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Rabu, 21 Agustus 2013 | 2 Comments

Assalamualaikum!
“Lin, cita-cita kau apa?”. Gitulah kira-kira kawan aku nanya. Kalau udah kayak gitu aku cuma jawab gini : “cita-cita? Belum tau. Apa aja deh, yang penting bermanfaat”.

Jujur, aku ndak tau apa cita-cita aku. Eh, bukan artinya aku ndak punya harapan atau minta saran sama mama aku, palingan dijawab kayak gini : “Mana bidang yang paling kamu suka? Jalanin. Biar ntar ngerjainnya IKHLAS”. Denger mama aku bilang gitu, aku langsung jawab dengan yakin :
“Lintang suka liat mbak-mbak ngerobek karcis, ma. Ntah itu karcis apa tapi Lintang suka”.

Dengar aku jawab kayak gitu, mama aku langsung galau hening. Terbayang di kepalanya masa depan aku jadi mbak-mbak perobek karcis. Sungguh miris, saya turut prihatin. Kalau anak-anak lain pada punya cita-cita jadi dokter, pilot, polisi, guru, chef, model, macem-macem lah, aku malah punya cita-cita ngerobekkan karcis -_-

Itu baru satu contoh cita-cita kunyuk aku. Masih banyak daftar cita-cita kunyuk lainnya waktu aku TK sama SD. Kayak gini misalnya :
·         Penjual Timbangan Berat Badan
·         Mbak-mbak yang jaga buku di Gramedia (pawang kali yah, namanya -_-)
·         Atlit bola sodok *gimana yah bahasa bakunya?*
·         Yang terakhir aku pernah punya cita-cita jadi Presiden yang bikin aturan “Dilarang Demo karena Demo Membuat Orang Kehausan” -_-


Hahahahahah. Ada ndak dari kalian yang punya cita-cita kunyuk kayak gitu? Gak papa
bro , itu normal. Yang namanya anak kecil pikirannya lebih ngawur luas dari orang dewasa. Jadi, alternatifnya lebih banyak dan beragam. Kalau ibarat makanan, pikiran anak-anak itu lebih bergizi dan lengkap, daripada orang dewasa yang Cuma karbohidrat sama protein aja. Bener gak?

           
Nah, kita ambil 1 contoh cita-cita anak TK (kalau cewek dokter, kalau cowok pilot atau polisi, bener gak?). Nah, berhubung aku cewek (Ingat, aku CEWEK. CAMKAN ITU!) jadi aku coba icak-icaknya aku dokter ya. Dengan nama “Dr. Lintang A Pramesti,S.Kn”. S.Kn nya itu bukan Sarjana Kewarganegaraan *emang ada ya*, tapi Sarjana Kunyuk. Keren yah, ada dokter tapip kuliahnya bukan jurusan kedokteran, malah jurusan Ke-Kunyukan.

Jadi ceritanya aku lagi buat analisis tentang penyakit gitu. Tapi, namanya kuliah jurusan Ke-Kunyukan, hasil analisanya kunyuk juga deh :D Heheheheh. Gak papa kan? Ini namanya INOVATIF DALAM RASA (#MendadakIklan). Okelaa.. Cokidoti~


ANALISIS KEDOKTERAN
Dr. Lintang A Pramesti,S.Kn

MERAJUK  (ManGGokITIS NGAMBEKANIS)
          Penyakit ini disinyalir terjadi akibat remuknya hati akibat keinginan yang tak terpenuhi. Seperti kalah rebutan baju diskon 70% di mall atau kalah lomba makan kerupuk. Bisa juga akibat tidak dibelikan bb oleh orangtua. Penyakit ini biasanya menyerang anak-anak sampai remaja umur 60 tahun kebawah (lah, 60 taun itu masih remaja yah?)
Gejalanya antara lain: bibir cemberut kayak pose anak alay, mata merah kedip-kedip centil dan mulai menjauh dari keramaian,berdiam diri, gak mau diajak ngomong, mogok makan, mogok kerja, mogok mandi, mogok segalanya, lalu beranjak duduk ngeleseh, kaki ditekuk, terus tangan ngerangkul kepala. Lebih kurang kayak gini :



                                          
Gejala Lanjutannya adalah, saat kalian menghampiri dia terus nanya : “kau kenapa?”, maka dia bakalan diam atau pergi. Resah orang dibuatnya. Gejala lanjutan lainnya adalah komplikasi penyakit Nangistis secara diam-diam. Pada beberapa kasus, penderita juga menulis status galau di facebook, twitter, atau mengganti PM bbnya dengan : Kesal *angry*

Efek samping: Bibir berubah kerucut, muka asem-asem ketek, gigi gemeretak, tangan mengepal. Bawaannya ngurung diri, banting pintu, atau bagi penderita yang berjiwa seni akan membuat puisi.

Solusi: Tanyain kenapa, interogasi temannya satu-persatu, atau manatau kalian sendiri penyebabnya. Pokoknya, kasih apa yang dia mau. Kalau dia mau kulkas, ambil kulkas di rumahnya. Kalau nggak punya uang, suruh dia ngamen. Ntar uang hasil ngamennya kan bisa buat dibeliin kulkas. Gampang tho?



GALAU (BimbanGITIS MenGGalAuCaNIS)
                        Penyakit ini disinyalir terjadi akibat beberapa hal yang agak menjijikkan. Seperti, seorang remaja alay yang merindukan Zayn Malik, sampai-sampai minta folbek twitter (folbek ea qaqa zeyn iyank hennshem) padahal Zayn tidak pernah membalasnya (kenal aja kagak, apalagi minat, iyuh)  maka ia akan mengalami galau selama beberapa waktu.

            Penyakit seperti ini biasa dialami orang yang baru di-lo-gue-end-in sama someone nya. Sama fans-fans alay yang mengharap bisa nikah sama idolanya *mustahil, kalaupun jadi pasti fansnya ini ke dukun, pasang susuk di 17 titik*, atau yang el de er. Mau tau lebih lengkapnya? Cokidoti yah~

            Gejalanya adalah muka cemberut, aura menggelap, awan hujan petir menyambar-nyambar di atas kepala *hiyah?*, nafsu makan bisa naik bisa turun, jadi lebih sering online, suka apdet status galau. Satu menit aja bisa sampai 9 statusnya -_-. Biasanya kalau statusnya alay banyak di-like sama dikomen kawan sesame alay-nya. Beberapa contoh status penderita Bimbangitis Menggalaucanis :
·         Versi Alay              : KnPHa qM0e p3Giie m’NinGgLkhan aqu? AqUmSiYgh m’CnT4iym0e..
·         Versi Biasa             : Aku rindu kamu :’(
·      Versi Mario Teguh           : Tuhan tidak akan memberikan cobaan padamu jika kau tidak sanggup
·                                           Menghadapinya
·         Versi Sok Bule       : I love you. But, are you love me? L
·         Versi Online Shop : Di Jual Rumah di kawasan Panam ukuran 54 tanpa perantara. Kawasan
·                                             Tinggi, dijamin tidak banjir. Hub : Anto 088008088800


Efek samping: Tangan megangin hape mulu, siap-siap kalau ada sms/telpon dari si –piip-
nya. Jari tangan jadi berotot karena biasa balas sms cepat kali. Pada beberapa kasus bahkan dijumpai jempol six-pack. Wall facebook penuh status gak jelas, yang seniman langsung punya lagu baru. Kawan terdekat jadi psikolog dadakan.  Punya hobi baru kayak mandangin jendela, ngeliatin hujan, dengerin lagu-lagu slow, bahkan nangis sambil guling-guling di jalan raya.

            Solusi: Hidup ini indah bro! Jangan ngabisin idup lo Cuma buat galau doang. Rugi,men! Mending nonton Warkop DKI, Mr. Bean, atau Malam Minggu Miiko. Tinggal idupin tipi doang! Kalau mau lebih tenang, sholat sunnah aja. Dijamin adem ayem tentrem. Kalau nggak makan aja, lumayan buat ngelupain galau. Simpel tho?
*********

Hahahahah. Gitulah kira-kira kalau aku jadi dokter. Gimana, cocok ndak? Komen di chat box yah!

                                                                                                Salam Kunyuk, ^-^
Assalamualaikum!




Blogger Unknown mengatakan...

Fotonya mana bro?

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

Hahahahah. Nyusul belakangan :D

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~