home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Rabu, 19 Juni 2013 | 0 Comments

Assalamualaikum!

Udah mmm... *satu,dua,tiga..* Oiya
udah 3 hari yang lalu perpisahan sekolah tu. Tapi memorinya masih tersisa sikit-sikit. Membekas, kayak luka abis jatuh lari-lari.

Ternyata nangis juga ya :') Hiks *cieee... nangis dang?*

Nggak nyangka aku do, hari pertama non-efektif di sekolah, pas cuma latihan padus tu, semuanya pada bosan, pada nggak mau masuk sekolah, tapi penyesalannya datang pas perpisahan. Aku bukannya sok galau, tapi memang serius. Pas GR di RCC tu, semuanya datang sambil ketawa-ketawa, ntah itu ketawa karena ada yang lucu atau cuma mau ngelupain kesedihan yang bakalan datang beberapa jam kemudian. Akupun juga gitu, asik becanda sama Duo Kunyuk. Mereka nyembunyiin komik Conan si Rian yang aku pinjam "-_- patutlah aku marah, keluarkan jurus Scorpio Cantengan Kamehameha. Ahahahah, kesal sih, tapi asik juga. Tumben orangnya baik sama aku -_-

Malamnya, pas aku baru datang. Aku nampak salah satu dari Duo Kunyuk di luar, kayak bapak-bapak -_-", eh, ndak sih, kayak anak kuliahan ndak tamat-tamat. Yang satunya lagi baru ketemu pas di dalam ruangan.  Akhirnya acaranya mulai juga. Tiba-tiba, pas di tengah-tengah acara tu, si TC *nama disamarkan* manggil aku. Tau kalian apa yang dibilangnya?

"Lin, aku bisa lepas dasi ni, terus aku pasang sendiri. Tengok ni!"

Ya Allah, apa yang terjadi? Cuma gitu aja, di broadcast ke teman-teman sekelas. Kayak anak TK. Terus, apa hal absurd selanjutnya? Gak cuma satu orang yang bilang gitu, tapi TIGA. OMIGOT @_@

Yaudah, demi kebaikan kepuasan hati mereka, aku cuma bisa jawab "Heh? Masa iya? Cobak lah", dengan muka yang #teramatsangatverydatarsekali. Terus, ritual mengerikan itupun terjadi -_-". Mereka lepas dari mereka pakai gaya sok cool kayak om-om pulang dari kantor, terus senyum-senyum gak karuan.

Dan, tibalah saatnya "HAL ITU" terjadi. Yu no wat ai min?

Mereka gak bisa masang lagi 

MOAHAHAHAHA, aku ketawa puas. Tampang-tampang mereka ndak jauh beda sama adek-adek yang mecahkan gelas di Istana Presiden. Mereka mulai panik, aku puas. Mereka langsung buka hape, terus apdet status fesbuk mereka, mensyen orang-orang terdekat di twitter, terus masukin foto alay ke instagram*Hah?* Fokus,lintang, fokus. Tarik napas dulu, Heehhh....

Mereka panik, terus coba manggil si Farhan untuk bantuin. Alhamdulillah, si Farhan ndak begitu tanggap. Mereka pun mulai hang, mereka manggil Hafidh -_-" Well, *ih,sok-sok* ternyata...

SI HAFIDH DENGAN MUKA PEDE TINGKAT CHUCK NORRIS MASANGIN DASI MEREKA

Yah, batal deh bahagianya. Ahahah, secepat awan menutup matahari, secepat itu pula awan itu berlalu. Dibalik ke'ndak jadian' memang ada 'kejadian' (?). Ahahahah, Yu no apa yang terjadi selanjutnya?
Ditengah-tengah si hafidh yang fokuuuusssssszzzzzzhhhh masangin dasi mereka,...

SI HAFIDH TIBA-TIBA BERHENTI, 

DIA LUPA CARANYA


Ahahah, ai lap it! MOAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!! *ketawa menggema*
Aku sama Duo Kunyuk ketawa

nanti dilanjut lagi,ya. Mau pergi. Babai!
Assalamualaikum

Okee.. kita lanjut.
Setelah ke'tegang'an itu terjadi, ahahahah, masih kebawa lucunya. Tiba-tiba datang superhero woy.

Tiba-tiba sang superhero datang dengan wajah yang sumpah sangat amat sangat very serius. "KENAPA KAMU?!", kata sang superhero dengan wajah yang lebih sulit ditebak daripada menebak apa isi es tebak. Lalu, dengan cool nya sang superhero berkata,"Sini, bapak benerin dasi kamu. Lasak kali"

Yah, akhirnya ketauan deh, kalau superheronya tak lain tak bukan adalah Pak Alif. -_-"

Ahahah, akhirnya dibetulkanlah dasi-dasi orangnya ni sama Pak Alif. Terus, kami maju ngambil STTB.

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~