home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Selasa, 15 Oktober 2013 | 0 Comments

Assalamualaikum!



Jadi gini, ceritanya ada seorang yang namanya zahra yang lagi ulangtahun (blognya tapi bukan orangnya). Terus aku disuruh ikut segmen dia. Mumpung gak ada kerjaan, ikutan ajalahh..

Mau ikutan juga? klik http://nafaraisya.blogspot.com/2013/10/segmen-by-zahra.html

Aku disuruh jawab pertanyaan tapi aku gak tau harus JAWAB DIMANA?? KATAKAN ZAHRA DIMANAA??? *garuk tembok moment*

Okelah, aku jawab disini.
  •  Menurutmu bagaimana dengan tampilan blog ini?
  • Zahra (aku) itu orangnya kayak gimana sih menurutmu?
  • Harapan untuk blog aku kedepannya?
  • Template blogmu apa?
  • Kenapa pakai template itu?
  • Pacaran itu enak atau gak menurutmu?
  • Besok kamu qurban gak?


  1. Zahra yang baik hatinya *mario teguh mode : ON*, tampilan blog kamu itu baguuuusssssssssssss banget. Cuma, pribadi aja aku gak suka warna pink. Apalagi ijo lumut, iyuh. *gak fokus*
  2. Zahra ituu.. umm... ekh.. EKKHH TOLONNGG!! *keselek biji jengkol*. Gini ya, aku belum begitu kenal sama kamu, tapi kayaknya kamu itu orangnya baik deh. Soalnya kamu manggil aku 'kakak' *modus*. Satu lagi, menurut aku kamu itu perempuan :)
  3. Blognya bisa KAMUFLASE!! Berubah warna sesuai yang disukain pembacanya.
  4. Template Designer, yang versi baru.
  5. Soalnya simple, kayak jawaban aku.
  6. Gak. Nyesek. Apalagi kalo diliat ama orang jomblo.
  7. Aku gak kurban, tapi dikurbanin.

Oke zahraa... berhubung aku ini NEWBIE KELAMAAN, jadi aku gak tau gimana caranya ikut segmen kamu dengan baik dan benar. Heheheheh. Happy aniv yah! *ngomong sama blog zahra*

kalo soal hadiah, heheheheh. aku maunya ini :

  • Request tutorial pasang background sama cute icon buat Post Title di TEMPLATE DESIGNER.
  • Buatin 3 header :3

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~