home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Sabtu, 26 Oktober 2013 | 0 Comments


Assalamualaikum!


                                       

Yey! Segmen lagi :D *seneng soalnya jadi ada kegiatan selain blogwalking :p*
Kali ini segmennya dari Syifa, aku diundang langsung loh! Heheheheh, gak pake tag tag an.
Oke, langsung aja ya..

 Peraturan


 Jawaban peraturan :
    Udah pasang banner :)
    Twitterku @LintangAPramest, ntar kufollow kok, mau selesaiin beberapa post dulu :D
    Udah, boleh di cek :D
    I tag Safira | Aisyah | Ayesha
    Aku WNI -_-
    Oke..



 Questions
  • Blog favorit kamu siapa?
  • Knp kmu suka nge-blog?
  • Menurutmu, aq itu orgnya kayak gmn?
  • Apa kekurangan blog aku?
  • Saran buat blog aq apa?
  • Kmu suka template apa?
  • Harapanmu for my blog?

 My Answer
    Blognya raditya dika :3
    Soalnya ngeblog itu kayak ngisi diary, tapi diary nya gak abis-abis terus bisa dihias suka-suka kita^^
    Baik, ramah, terus ringan tangan :D *feeling aku pasti orangnya cantik :)*
    Pink! Sorry but i hate pink very much :D
    Font chat boxnya diganti, itu aja mungkin sama warna :D
    Template Designer :))
    Makin banyak followers, makin banyak yang komen postingannya, makin asoy lah pokoknya :D



 Hadiah (pilih 2) 
  • 6 Backgrounds
  • 1 Pack Doodle (isi 10)
  • Request 3 Tutors
  • Request 5 Freebies
  • Dibuatin rules clipboard
  • 7 PNG Boyband/Girlband favoritmu *by me*



  Hadiah yang aku arepin
    1 Pack Doodle (isi 10)
    Dibuatin rules clipboard.


Bismillah, semoga aku menang :D
Udah 3 segmen aku ikut tapi belum ada kabar sama sekali *hiks*



                                                                                                  

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~