home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Sabtu, 30 November 2013 | 6 Comments

 

Oiya, maaf aku lupa bilang kalo e-mailku lagi bermasalah. Jadi hadiahnya aku post disini aja ya. Hehehhehe, maaf :)

1. Untuk Shiela
Hadiah piihan :
  • Header Miiko 
    http://i.imgur.com/8RffLNj.png

  • My Template Codes | Click!


2.  Untuk Salsa
Hadiah pilihan :
  • My Template Codes | Click!
  • Pulsa 500 (belum, hehehehe, tunggu ya)
  • Follow semua. (aku gak tau apa aja yang mau dipolou sal ._.)
  • PNG Pack hello kitty (belum diupload, hehehe)


3. Untuk Fryda
  • PNG Pack Yoona SNSD  
    Click to download


  • Header (Fryda belum confirm mau header kaya gimana (:)
  • My Template Codes | Click!
  • Freebies doodle belum selesai :D *aku kan pemalas*


4. Untuk Safira
  • Pulsa 5000 (belum dikirim)
  • 3 Freebies (freebies apa? aku gak tau ._.)








Nah, buat yang data hadiah belum lengkap mohon dilengkapi di komentar yaa.. Papai

Blogger Unknown mengatakan...

aku freebies
- background biru serah deh apa yang penting biru :3
- top button
- header super junior :3

ohya, hadiah aku kan harusnya 4. aku baru paket kunyuk 2. yang 1 belum :3
jadi yang 2 nya :
-follow semua akun
- PNG isi 20 Hello Kitty :3

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

oke, follow paketnya follow apa aja nih? :D

 
Blogger Shie mengatakan...

hadiahku cuman 2,tpi gpp.Sankyuu

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

sipp..

 
Blogger Anugerah Salsabella mengatakan...

wakakakak yaudah untuk follow semua itu lupakan saja. Btw, makasih yaa semua hadiahnya :')

 
Blogger adyrfzld mengatakan...

Sorry kak, header nya lupa .-.
Makasih PNG Pack nya, sama codes template nya ^^ doodle nya oke aja, :)
Kalau bisa headernya tentang akb .-. :D :D :D

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~