home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 26 Desember 2011 | 0 Comments

Sebelum gue mulai, gue mo nge-bahas ttg. judul hari ini. Lo semua udah baca, khan?
*ALAYNIMUSmulaimenyerang.

"HARI PRATAMA", kaya’ nama cwo’ yaa …, ga siech, bukan nama tmen gue. Cumi plesetan., hehe…, biar gaol! uda, ah, pembukaannya .., yg belakang udah ngantuk ! *IYAA…, LO CERAMAHNYA PUANJANG BHUANGGETTZZZ !!!!!

Selamat Subuh makhluk bumi …, mau pesan apa? teh,kopi, atawa ZUZU?? (sule jadi pelayan warteg mode : on)

*sayup2 terdengar dari jauh,”SUBUH ??!!! SADAR DEKK …, INI JAM SETENGAH SEBELAS !!!!” UDE MANDI BLOM LO ?!”

gue pun menjawab di dalam hati yg paling dlam…, saking dalemnya .., ampe bocor … !!! gak .., becanda kuadrat …

gue udh mandi ko…,  mandi keringat … hehe…

Ohya.., kawan-kawan sepenanggungan seperjuangan sebungkus nasi udukk, gimana,nich, lybhoorhanne khalyane? (oow, virus ALAYNIMUS-gw kambuh!) . baca: GIMANA, NIH,  BISNIS KALIAN?! .., duhh .., mimpi lagi! yg bener: Gimana nih liburan kalian ? asik ga’? enak ga? pake cabe ga? kurang manis, ya? tambah gula, ya?  (*ini nulis blog atawa komentator MasterChef PasarBawah lagi makan lotek di warteg?*)
gue re-play deh .. “Gimana Liburan Kalian? seru ga’?!!!”

yg jawab YA     : alhamdulillah ,ya! itu aja!                                                         
 yg jawab GAK: alhamdullillah,ya .., sesuatu banget!

Tapi, buat gue liburan kali ini gak seru banget dengan acara CINTA RUMAH SENDIRI !! ngerti,ga’ lo? maksudnya SELAMA LIBURAN INI GUE BAKALAN TERUS MENDEKAM DI RUMAH !! Ya…, palingan juga jalan-jalan .., ke wc, ke dapur, ke kamar.., itu aja…

Yah, liburan kali ini gue gak kemana2 …, ku akan tetap setia untuk MENULIS BLOG INI !!!!

Hari ini gue mau nyeritain sebuah legenda dengan males senang hati …, karena gue masih kelas 5 SD , dan gue masih anak sekolahan, gue bakalan nyeritain legenda ttg. awal gue masuk sekolah …

Masih jam setengah tujuh, Bokap gue udah nganterin gue pake motor ke TK.., TK CENDANA. Yup! sekolahan pertama gue. Dengan hati yang berdaun-daun (berbunga-bunga mah, norak! kaya’ papan SELAMAT SUKSES , SELAMAT BAHAGIA, apaan,yah, namanya? gue lupa pokoknya itu contohnya ). Gue pun dianter ma nyokap ampe depan pintu kelas. Disana, guru gue udah menanti dengan wajah datar berseri2.

detik demi detik menjelang peristiwa menyenangkan banget ga enak itu terjadi …. ^_^.., gue seneng banget !!! (lho, kok?!)

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~