home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 26 Desember 2011 | 0 Comments

Selamat pagi para hadirin yg tidak berbahagia...

Ada gak, yang kenal ama PEKANBARU? *sayup-sayup dari jaoh: ADAA!!! PANAS BUANGET!!!
Jawaban kalian semuanya salah, pekanbaru sekarang sudah "ceng lokasion" dengan kutub utara.
Alias binti Musabab, pekanbaru sekarang dingin banget ! gue aja yang dulu biasa pake mentega buat panggang roti, sekarang malah pake margarin. (lah?! apa bedanya??)

Iya, sekarang pekanbaru,tuch, cold buanggetzz..., jhadenya, ea, guwech khedeengeenan gethooo ... (tolong ambilin obat ALAYNIMUS gue di wc). Dingin banget!! gue, nyokap,  ma bokap juga kedinginan. ampe sakit malah. ("semoga lekas sembuh" -copy paste tulisan di bungkusan obat @L4yn!Mu5).

Eh, ngapain gue ngebicarain pekanbaru? gue mo ngelanjutin nyeritain pengalaman yang menyenangkan banget...

Sebelum mulai masuk kelas (ini TK, gue umurnya 31 tahun, soalnya yang ngedaftarin salah tulis .. ^_^! gue seneng banget!!!), anak-anak baru yang nan imut dan unyu (*muntah di tempat, GRAK!!) ini disuruh main-main di halaman bermain. (Ya iyalah, masa main dihalaman wc.., bakalan ketagihan gue.).

Waktu itu, gue udah punya kenalan cewe'. Inisialnya DN. jadi, gue ama DN lagi main-main di bebek-bebekan kayu. Karena bebek-bebekan yang dinaikin ama DN kayaknya kurang sreg, DN ganti bebek. (enak,yah, BEBEK BISA DIGANTI !!!!).

Pas DN mau duduk di bebek barunya, ada cwo berbadan angka 8 nyamperin kita-kita, okeh, inisialnya RC. RC langsung ngomong ga pake sebab "NGAPAIN LO DUDUK DI SANA? ITU,KAN, BEBEK GUE !!! SANA LO!", ngeri banget ya, sodara-sodara berebut bebek!! . DN gak mau kalah: "ENAK AJE, LO! LO AJA BARU NYAMPE SINI, GUE UDA DARI TADI TAU!!", perbandingan kekuatan sekarang 4:4 = seri.
(ini kalo nyokap gue tau, gue bikin 4:4 = seri, bisa bahaya tuh! nyokap gue kan org, MATEM, jadi taunya 4:4=1)

Gue gak mo kalah ama mereka. Gue ikutan bilang "EH, LO GAK USAH SOK, TAU DEH,RC! PAKE MARAHIN TEMEN GUE LAGI!! MENDING MARAHIN GUE ! KAN ENAK, TUH, !! PAKE BERANTEM BADAN MAU LO?" kata gue dengan intonasi biasa. (biasa kenapa hurufnya gede? *caps lock nya rusak.., sori kakak!!!). Lalu, tanpa peri ke-tiang listik-an, tiba-tiba ...
"PLAKK!!!"

sebuah tamparan mendarat di kabupaten pipi, negara kesatuan republik muka gue sendiri. Gue jawab, "NAH, ENAK, KAN?! PUAS LO?! LAGI!! GAK APA-APA!! BIAR PUAS,LO!!". kata gue santai (lo,koq?). 

RC malah kabur..., gue lapor ke BU GURU. gurunya malah bilang,"Ya Ampun, LINTAANNGG!!!! belum belajar, kok udah bikin masalah?", what?!, "saya gak bikin masalah ibuk saya bikin donat,..., sebiji seribu..., mau,buk?" kata gue sambil nge-jelasin ceritanya, DN cuma santai aja jalan mondar-mandir di belakang gue..

Hihihi..., gue seneng banget!!! :)
*nampak banget jiwa berandalnya ...

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~