home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Rabu, 25 Desember 2013 | 2 Comments



 

Heheheheh, mumpung liburan enaknya ngepost tentang liburan juga, iya ndak? Ndak? Yaudahdeh #TampangPasrah

Sebenarnya aku lagi bosan dirumah, jadi aku buka blog aja. Manatau ada yang nge request (ternyata ndak ada). Jadi aku pos hal-hal kunyuk selama libur aja deh. Yuks mari.

1. MANDI
Coba jujur ya, siapa yang kalau libur ndak mandi?
Sebenernya mandi itu enak loh, perumpamaannya kayak lagi bertarung lawan naga indosiar di sungai siak -..-

Aku punya cara biar mandi terasa lebih asoy.

  • Bawa BENEN  pelampung ke kamar mandi
  • Abis masuk, nyemplung dah ke bak mandi, jadi sensasinya kayak lagi mandi di sungai ambang.
  • Kalau gak punya benen, selang air pemadam kebakaran bisa jadi pilihan.


2. MASAK
Abis berendam di bak mandi (plus dilempar gayung gara-gara mencemari air di rumah), pastinya laper kan. Nah, ini kesempatan buat nunjukin bakat sebagai MASTER CEP. Ntah itu masak air doang, pokoknya MASAK. Masak itu enak loh. Beneran, apalagi kalo bareng ama mama-papa-kakak-adek-mbak-mas-opung-tulang. Wuaah, lebih asoy lagi tuh. Tapi jangan lupa cuci piring. 

Aku juga punya contoh makanan yang gampang dibuat:
  • Spaghetti
  • Indomie.. seleraku. Tapi bumbunya buat sendiri
  • Roti bakar
  • Bakar-bakar marshmallow
  • Tumis kangkung pake saus tiram :p
  • Banyak lagi, capek aku ngetik


3. RE-DECOR KAMAR
Siih,, soksok pakai bahasa inggris -..-

Yang bisa dilakuin:
  • Tata ulang kamar,
  •  geser-geser kasur, lemari. 
  • Bikin stiker sendiri. 
  • Bikin papan nama di pintu + url blog #Doeenng

4. CAPEK
Oke aku udah capek. Papai~



 

Blogger Unknown mengatakan...

haha, kan bisa berenang gratis di kamar mandi, buat bak besar, ambil bebek plastik sama pelampung jadi deh kolam berenang :D

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

iyap. benar tu.

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~