home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Selasa, 24 Desember 2013 | 2 Comments



"Kalau libur aku gak mandi, tapi tetep menggosok gigi, abis mandi kutolong ibu, angkat belanjaan dari pasar.."

Kira-kira gitulah gambaran hari libur di mata aku -_-

Coba kita intip apa aja yang aku buat pas libur ni:

1. NYALON
Iyap, aku yang bentuknya kayak gembel arengka ini akhirnya nyalon. Krimbat. Tujuannya? biar rambut aku nampak kayak rambut bukan kayak ekor bebek peking. Abis nyalon makan nasi goreng. Enak.

2. NYAPU
Kerja bakti kecil di dekat rumah. Beresin kamar. Heran aku, sebelum sama sesudah dibersihin gak ada bedanya -..-

3. NGEBLOG
Ini kewajiban, jadi ndak perlu dibahas, okeh

4. NULIS POSTINGAN INI.
Ndak perlu penjelasan.



Udahlah, capek aku.


 

Blogger siriusbetha mengatakan...

Muahahahah bahasanya kocak banget Kak! Keren postingannyaa

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

makasih yah. tapi aku ndak mau dipanggil kakak sayaang :*
panggil aku kunyuk aja yah, biar lebih cucok #kedipkedip

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~