home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Kamis, 02 Januari 2014 | 0 Comments

 


Hehehehe. 
Lama ndak berbunyi ahirnya aku nongol juga. Eh, sekarang 2014 yak? Gak ada beda. Aku masih menggalau aja, eh?

Ha, ada yang minta aku join segmennya. Namanya Katrina. *Liat namanya jadi keinget sama catering, hehehe, laper*. Oke, ini dia.

RULES

  • Follow blog aku. Okeh? 
  • Tag 1 - 4 teman kamu yak?! 
  • Judul posting kamu 'First Segmen Best Friends by Katrina'
  • Pasang gambar gerak K-on kayak punyaku di atas.
  • Kalo nggak menang jangan marah yak!
  • Kalo hadiahnya jelek nggak papa yak!
  • Kasih link blog kalian yang langsung tertuju sama postingannya di comment posting ini okeh?
  • Aku minta emailmu, buat kirim hadiah....... atau kalo enggak ya alamat CBox kamu atau Ask. fm atau apalah terserah......... 
  • Hadiahnya pilih 1 - 2 yak!
  • Aku pilih 3 juara yak! Yang nggak menang masih dapat hadiah hiburan
  • Yang menang, masih dapat hadiah rahasia dari aku
  • Segmen ini di mulai dari tanggal 1 Januari 2014 sampe tanggal 12 januari, kalo enggak ya sampe tanggal 19 Januari 2014. Dan pngumuman pemenang, tepat hari sabtu, kalo enggak ya minggu
  • Aku ada 5, ada segmen hari ibu, ultah aku, tahun baru (mulai akhir bulan tahun ini), best friends, dan ultah blog aku.... Yak! ikut semua okeh?!

Semuanya udah kupenuhi. Aku udah follow, aku tag 2 orang aja ya, hehehe. aku tag Ineu sama Riyukko. Kalau aku menang, kirim lewat ask.fm aku aja yah, klik disini



QUESTION ONE:
  • Kamu sering dicaci maki nggak sama sahabatmu?
  • Apa sahabatmu baik?
  • Sahabatmu ada berapa?
  • Apa sahabatmu pernah berkhianat sama kamu?
  • Sahabatmu pernah kasih hadiahnya saat kamu ultah?
  • Apa kamu sama sahabatmu pernah bertengkar sampai lebih dari 1 minggu?

JAWABAN.
  • Dicaci? Er.. gak pernah sih. Namanya sahabat ya gak dianggap cacian. Dianggap candaan aja, Lagian emang gak pernah. Heheheheh. Kalau udah sama sahabat itu adanya seneng, gak ada gitu-gituan.
  • Baik lah. Namanya sahabat. Kalau jahat, itu namanya maling. Hahahahahah. *Sori*.
  • Banyak. Berapa yah, 1,2,3,4.. banyak pokoknya. Heheheheh.
  • APAH? BERKHIANAT?! *zoom in-zoom out effect, indosiar mode : ON*. Cielah, kagak lah. Paling banter dia jadi anonim di chat box -..-
  • Sering. Hampir tiap tahun malah. Heheheheh. Enak loh, *senggol-senggol*. Pernah dikasi boneka kucing, bantal spongebob, gelang, cokelat, diary, notes, kotak pensil, sampai jam tangan.
  • Hehehehe.Nggak pernah. Bertengkar jangan bertengkaarrr... tenenonet. Kalau tiada perlunyaaaa... bertengkar boleh saja..... asalkan ada perlunyaaaa..... #DigamparRhomaIramaPakeBuluDada


  • QUESTION TWO:


  • Kamu punya musuh?


  • Musuhmu selalu ngapain-nin kamu?


  • Pernah dipermalukan sama musuh?


  • Kamu pernah caci maki sahabatmu?


  • Sahabatmu tukang paksa nggak?


  • Sahabatmu sombong nggak?



  • JAWABAN.


  • Kalau aku pribadi sih gak punya, Gak punya niat buat musuhin orang.

  • Gapunya musuh aku sayaanng :*

  • Gak pernah, Pernahnya dipermalukan diri sendiri u,u

  • Gak pernah, sahabat aku kan baik hatii... kayak putri salju dari tanah toba. Hahahaha :D *justkidd*

  • Nggak laa.. dia kan baeekk. Kalau maksa-maksa itu namanya tukang palak arengka.

  • Nggak. Nggak. Nggak,




  • QUESTION THREE

  • Punya pacar?

  • Pernah suka sama cowok? namanya siapa? ciri-ciri? ganteng?

  • Pernah ditembak cowok? diterima nggak?

  • Kamu suka musik? musik apa? pop, jazz, klasik?

  • Suka alat musik apa?

  • Siapa idola kamu?

  • JAWABAN
    • Nggak. Aku single. Single itu halal dan gak alay.
    • Pernah lah = =" Namanya cowok. Dia gak ganteng. Tapi adzan sama bacaan alqur'annya bikin aku melting.
    • Pernah, tapi gakpernah aku terima. Gak minat pacaran soalnya. Hehehe
    • Suka. Sukanya instrumental piano sama gitar.
    • Mulut, buat bersiul. Hehehe
    • Utamanya tentu aja Rasulullah SAW. Yang kedua Shinichi Kudo, Edogawa Conan, Kaito Kid, Naruto, Sasuke, Heiji Hattori, sama Ayahku :3




    HADIAH

    • Follow blog aku yang ini (tombol follow dibawah header). Udah itu aja.
    • Freebies detective conan gif (animasi, gambar gerak maksudnya) 10 buah. Heheheh.


    Nah, udah, itu aja, Semoga menang walaupun jawabannya ngawur. Wassalam.



    Posting Komentar

    Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
    Komen lah ha komen~