home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 26 Desember 2011 | 0 Comments

Temen-temen, kaka'-kaka', ibu-ibu'...
selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam, selamat makan, selamat jalan, selamat sukses, selamat menempuh hidup baru,.. Yak, itulah salam-salam yang kita kenal selama ini ...

 Malam ini sepi banget..., UNEAK TENAN kalo dibawa ke pasar. Sori, dibawa tidur. Tapi, gw ko ga' bisa tidur, yah? mungkin karna gw terlalu pusing mikirin cara masukin badak ke tupperware kotak bekal buat sekolah, nih. Tapi, jika diteliti lebih baik, lebih dekat, yak, dekat lagi, ooppss..., atret.., pas,yak! seribu,pak, fulus parkirnye ..(*ini blogger atawa tukang sate,yah? *lho,koq???*). Jika diteliti lebih terasi lagi, ada beberapa faktor yang membuat orang susah tidur : 

1. UTANG
   Ya, kata-kata diatas (ada loteng, ada tikus, ada genteng) memang sangat suka menyelimuti dunia kita.           contohnya saja seperti dialog ini :
*background : di halaman sekolah, istirahat, murid2 pada jumpalitan kayak anak ayam keluar kelas

Rino : Dul, bagi duit! kalo gak gue sedot ingus lo!
Adul : Sedot aje! banyak pilihan rasa, loh! ada strawberry, chocolate, table, chair, dan air conditioner
Rino : NAJIS !! ya,udah, deh .., gue ngutang dulu ..5.000 aje!
Adul : Ya ude..(ngasi fulus) besok belekin yah!
Adul pergi dgn sendirinya ..otomatis ya?

Malamnya di rumah Rino:
Rino : GUE GAK BISA BOBOK!!! UTANG GUE BANYAK BANGET .., GUE JADI                         
           DIKEJAR2 FANS!!! TULUUUNNNGGG !!!!

2. MIKIRIN SESEORANG
    Backgrround: ada anak baru cwo' di kelas Meta. Pindahan dari Bogor. Cakep, putih, pinter. inisial : A

Meta : *senyum-senyum ga jelas
Mila  : Kamu kenapa? *bawa obat TBC
Meta : *berbisik "itu,lho !!! (nunjuk A)
Mila  : Ihh ...  masih kecil,loh!! ko udh demen ama begituan ...mendingan emut gue !!!
Meta : *muntah di tempat

Malamnya ...di tenda pramuka
Meta : "Duuhh ..., gue gak bisa tidurr ..., mikirin dia terus sih ...!!!!!"
Mila  : "Makanya .., kalo ngoles mentega di roti itu pake wajan..., eh malah pake sapu !!! gimane, sich, loch?!

3. SAKIT
-gue ude ngantuk nih, besok aje,ye .., gue beleberin !!, Salam Amplas!!!-
*gue beneran bobok* 


Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~