home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Rabu, 28 Desember 2011 | 1 Comments

Posting kali ini khusus untuk para pecinta binatang. Pecinta hewan gak boleh, lain huruf soalnya. Hehehe ...

Hari ini gue cuma mau cerita .... gue hari ini senang banget..., karena diikat (uwaneh tuenan ..., diiket koq sueneng? *bibirgelombang). Iya, hari ini musuh utama dan terbesar gue udah diiket. Jadi gak perlu takut lagi kalo lewat di depannya. Makhluk  ini adalah HASYU. Itu,loh, kalo orang alay bersin di slow-motion kan, jadinya "HASYUU !!!". Eh, emang lo tau gak slow-motion itu apaan? itu,loh, yang suka diemut adek bayi..(itu kompeng ...). Hehehe .., becanda, MAN!!. Coba HASYU itu huruf H sama Y nya pulang kampung. Maka jadilah makhluk yang dimaksud itu, dan siap untuk di pasarkan. (#WartawanSalahAlamat).

Udah dulu,yah .., disuruh bobok ...mo main teddy bear .., xixixi ...BYE !
*bobok beneran*

Uda bangun.
Hari ini si HASYU masih diiket. UENAK NYOO ..., kalian tau gak,asu itu apaan? itu,loh, orrang yg suka jilatin sepatu  majikannya. Nah, sebuah tragedi telah terjadi lusa.

background :
malem, sepi, ayam berkokok, menandakan harimau mati, baru pulang dari pasa
(sarimin mode : on). Gak, baru pulang dari masjid (abis tobat jadi maling popok).Kita lagi di
depan rumah si HASYU. si doi lagi bobok dengan telinga berdiri *gue lagi niruin  sambil gaya lilin.

Gue     : Nan, ati- ati .., ntar si HASYU bangun.
Nanda : Gak papa, do ... *palingan mama
Gue     : Gue takut beneran,.. *cepirit di celana gak dalam
Nanda : (lari ninggalin gue sendiri)
Gue     : Tunggu nanda !!!!

Tiba-tiba ....

"SREK!!!"

MUKENA GUE KESANGKUT DI TONG SAMPAH !!!

HASYU : BEK ! BEK-BEK!! *ini hasyu ato tukang jual bebek

O, tidaakk ..., si hasyu mulai melangkah keluar. Gue keringat rebus. Sori, keringet adem. Si hasyu ude ampe di depan pagar. Cepirit gue makin mirip ama banjir lahar dingin Gunung Merapi. Nanda mah, santai gak ketulung. Dy tinggal ngakak aja di depan rumah. Yang kesel, yang seneng, yang sunat, yang syukuran, silahkan ketik REG (spasi) NANDA kirim ke 088000888080.

itu nomor siapa, yah? kayaknya nomor tukang kedai di belakang rumah. Eh, salah ..., nomor si hasyu. yang mau kirim silahkan. Okeh, kembali ke wc:

si hasyu tinggal 7 jengkal sama gue yang lagi nyoba ngelepasin mukena dari tong sampah. MAKK !!! TULUUNG !!!!. gUE akhirnya menyerah. Tapi, rejeki emang gak kemane. Ternyata si hasyu itu dirantai. Ooo.., syukur alhamdulillah ..., si hasyu mau ngelepasin diri. Tu rantai die gigitin ampe mau putus.  Untung mukena gue udah lepas.

Huff..., akhirnya gue ampe depan rumah dengan pak slamet dan sambutan nanda yang tak lebih dari "HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Udah, ah, ntar kalian iri kalo gue lanjutin. Itu,kan, termasuk dalam pengalaman yang sungguh sangat benar-benar menyenangkan sekali dan sunggu very menakjubkan (perasaan gue alay banget,yah? Norak!)

Salam Popok!!



nb: jika anda melihat sepucuk hasyu yang bermoncong hitam, berkulit cokelat sawo matang. silahkan
      hubungi nomor yang tersedia. Hasyu akan siap menghibur anda. Sekian wisata kuliner kali ini. Wassalam!

Label:

Blogger Duhani Ramadhani mengatakan...

yey! binatang favorit aku masuk blog ...

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~