home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Jumat, 22 Juni 2012 | 0 Comments

     Assalamu;alaikum lagee..
Jawab salam woi! ndak jawab dosa tu! hmmm...sebentar saya ingin meramal anda sekalian..pemirsa pemirsi permisi saya mau meramal ya..saya akan mentup mata saya dengan kain hitam ini lalu saya akan kentut. cusshh....eh,itu ndak meramal do..oke,ulang. Saya akan menutup mata saya dengan duit 5ribuan,lalu panggilkan saya tukang bakso dulu. Eh,salah. Setelah saya tutup mata saya dengan duit cepe ini. Lalu saya akan meramal anda dengan jarak jauh,yaa..paling tidak 7 cm sajaa...okeh,sekarang anda lakukan ini:

1. kedipkan mata anda 3 kali

2. ,lalu anda letakkan tangan kanan anda dipinggang bagian belakang. Oke,tahan,

3. Berdirilah

4. Membungkuk sedikit

5. Pasang tampang muka melas

6. Siip,udah kayak kakek kakek encok

sekian,wassalam

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~