home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Sabtu, 07 April 2012 | 0 Comments

Assalamualaikum!

Temen2 pembaca blog gak berbobot ini.. ( T^T ), kali ini gue mau berbagi-bagi lagi.
Huff.., sebenernya, masih capek gara-gara modem abis time nya. Ya udah, gue tulis di microsoft word aja. Ntar kapan2 gue copas ke blog. Lha, ini kan sudah di post,tho?

Berhubung gue kangen band, eh, kangen sama temen-temen di skul.., gue mau nerangin dikit tentang temen-temen gue.

  1. Duhani S Ramadhani
Ini dia, tempat tidur kita! *iklan masrum. Hehehe.., salah..
Makhluk yang satu ini unyu bin imoet, url blognya : http://www.duhaniramadhani.blogspot.com. Nama blognya upil alay salah gaul. Tapi tulisannya di alay2in. Makhluk paling LaughCrazier.com yang pernah gue temui. Orangnya abstrak, bagaikan rumput yang bergoyang. Frekuensi suara 50.000 hz. Kentutnya 60.700 Hz. Pernah ngedit poto temen2nya jadi sableng. Sukanya naro tas di kepala. Kecepatan makannya 5.999.000 km/jam. Gaul. Hapenya ada 2, pernah ilang satu, abis itu ketemu gak tau dimana. Pernah menerbitkan sebuah mantra bersama gue yang berjudul “MANTRA ANTI STREZZ” dan itu garing. Bunyinya:

PIKO PUKI BROT
ASIN MLESEW CEPLUNG
CHOCOL ANTE BYOR
ADO KOQ ACEM YA
BULU BULU KETEK

Bentar, kita ngupi(L) dulu.

MAMA LEMON KUSYUK KUSYUK.

Nb : maaf, mantra diberi sedikit perubahan, untuk menghilangkan gosap dan gossip.

Masa bodo ama tampangnya. Cuma sisir rambut/mandi tepat waktu kalo cowonya ngajak ketemu. Sekali ikut olimpiade langsung ranking 21. TERLA ! (pinTER dan giLA). Lahir tanggal 32, bulan 13, tahun Gajah.  Itu aja. Males deh eyke! Masa nulis dia aja. Yang penting, dia ni orang paling spesiyal (-..- > kode kesukaan hani) yang gue punya. Pinter, ranking 1, minta bb tapi gak boleh sama mamanya, kasian..

  1. Siti Rohiimah
Ini dia yang gue ceritain sebagai beruang gembul. Gak sreg kalo gak makan. Mukanya sama suaranya unyu2 99%, amit2 1%. Punya bb, gue gak punya. AAC ( anak agak cupu ), tapi sepatunya gaul. Sepatunya kembaran sama sepatu cowoknya. Cuit-cuit!!!
Ranking 9 atau 7 atau sekitar itu, gue lupa. Lumayan pinter. Itu aja. Soalnya gue gak pernah ingat apa yang gue lakuin sama dia. Otak gue selalu beku tiap mikirin dia. Hati gue cenat-cenut tiap ada dia, ences gue slalu menetes tiap deket dia. Jiaahh.. gitu deh. Add fb nya : Siti Rohiimah Ima

  1. Cinthya Easter Caroline
Namanya bule, tampangnya purba. Tsaahh.., gak-gak..
Cewe paling cakep diantara yang gue kenalin ini. Add fb nya : Cinthya Easter Caroline.
Gue manggil dia : “CAYANK”. Motto gue sama dia : bersatu kita teguh, bercerai kita ke KUA. Dan lo semua tau kan, gue rusuh? Gue tambahin jadi:

Cinthya : Bersatu kita teguh bercerai kita ke KUA
                                                                            } bersamaan
Gue       : Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Mall.

Cinthya : Ke KUA !!
Gue      : Ke mall aja, bisa shopping !! kan ada cabang KUA di Mall. * iya, 
              Soalnya pegadaian aja ada di Mall, masa KUA nggak? (^o^)
Cinthya : (pasrah) iya juga ya.., cucok!!
Gue       : Iya, cucok!

akhirnya gue ama cayank meng-amandemen-kan-nya menjadi : “Bersatu kita teguh, bercerai kita ke KUA, abis itu kita ke Mall, shopping es-krim, cucok!”

Yah.. begitulah kegalau-gilo-an kami.

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~