home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Selasa, 03 Januari 2012 | 0 Comments

Hehehe.., uda lama,ye, gue ngga' nge blog lagi. Gapapa deh..

Eh, elo semua pada kangen nggak, ama gue?

NGAAAKKKK!!!!!!!!! JIJAY !!!!!!!! *sayup2 dari jauh.
Untung gue gak milih jadi tukang bajay. *lha, opo hubungane,tho?

Kabar-kabar gue menjelang taon baru:

1. Ngelempar batu ke rumah hasyu.
2. Tidur 3 round
3. Nyembunyiin sendal tetangga. Gue udah tobat dari maling popok, jadi maling kolor, eh, jadi maling sendal.
    Gak, ..becanda, euy! cuma nyembunyiin sajha.
4. Setip gue ilang
5. Sendal Gue penyet, dilindes ama motor bokap. T_T .. *inilah balasan bagi orang yang pantas 
    mendapatkannya
6. Buka diary baru. Diary lama uda abiezz..
7. Main sepeda. Yey! gue dapet sepeda baru dari bokap. Bokap gue baik banget,yak?. Ini sebenernya
    hukuman karena gue main internet teroezh-teroezhanne. *sori obat alaynimus gue abiezz.
8. Cuci piring
9. Main ama tetangga gue yang umurnya 3 taon.
10.Lupa shalat subuh tgl. 1 Januari. Jangan ditiru,yak? Taon pertama, udah ngerusuh. ^_^
11. Maen banjir, Rumah Tetangga gue yang agak down, kan, banjir tuh.., jadi gue cuci sepeda di sana. *LoL

Ohya, taon baru ini gue mau ngasi tips buat kalian:
  • Jangan mau kalo lo disuruh nyumbangin lagu atawa  suara. Karena suara yang sumbang gak enak di kuping
  • Jangan mau jadi fans berat artis,seleb,penyanyi,boyband,tukang bajay, dsb.. Ntar keberatan khan, ga enak lo ..
  • Jangan mau meresapi kata2 mutiara. Meres sapi aja susye, apalagi meres mutiara,khan?
  • Jangan Mendendangkan musik, karena tidak semua musik cocok dengan gendang. 
  • Jangan mau mengarungi lautan. Karena karung lebih cucok untuk beras. Karung sangat tidak efisien untuk laut.
  • Jangan suka mengurusi teman. Karena temanmu mungkin lebih suka gemuk, tidak ingin di kurusi.

Mungkin ini aje, kali, yak? gue gak punya bahan lagi. Mo pergi ke pasar dulu. Ingat pesan gue, kafilah menggonggong, anjing tetep makan tulang.

Salam Cungkrienk !!

Label:

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~