home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Senin, 05 Maret 2012 | 2 Comments

     Hadoo..,T^T

Assalamu'alaikum!
Tmen2.., lama gue nggak ngepost yak? iya..,ini gara2 gue sarapan ubi (-_- gaknyambunk). Gokeh, serius ya? gue mo sharing seupil cerita. Lo tau gak, sharing itu apaan? itu,lo.., yang dipake supir bajaj.. :)
Gini ceritanya..

Pada suatu hari, hiduplah seekor anak bernama ..,mm..,sapa,ya?gue lupa! wkwkw
Ohya, itu gue!

Gue baru pulang abiez maen sama temen2 gue.., pake bajaj! tsaahh.., becanda! pake sepeda,dek ...
Nah, di depan  gang masuk rumah gue..,gue merasa ada yang aneh. Wass..Wess..Woss.. 
Nah, sebab binti Akibat, ternyata ada si Hasyu di depan rumahnya. Sedang bersantai nan enjoy, angin semilir.., pala gue tiba2 ketimpuk tokai burung. Si Hasyu telinganya tegak-tegak.

Gue        : Kak, peganging HASYU nya kak.. *melas
Yg Punya :Iya, ntar.. *buseett.., santai bener!
Hasyu      : (Denger namanya disebut, langsung lari ngejar gue) 0_0
Gue        : (Lari !!!  keliling komplek perumahan gue 4x, si hasyu masih belom berenti, bulu2 nya udh terasa di kaki gue, SEMFAK!!)

Tiba2.., gonggongan hasyu berenti, dia udh ditangkep. Alhamdulilah..*bersyukur sambil sujud, tapi BTYKPD gue di tendang orang, gue tecampak.

Walhasil, gue pulang sambil nangis + ingus meler.., *nampak bgt autis nya.
ampai depan rumah, "KAK" yg diatas *ada cicak, atap, dll.. ngambil speda gue.
MISSION COMPLETED!

bARU kemaren, gue dapet kabar gembira.., hasyu udh pindah ke tempat yg jauuuuhhhh bgt dri gue.Yey, bebas! *sorak2 gk jelas di WC

Blogger Duhani Ramadhani mengatakan...

gak ada nge post lagi do?

 
Blogger Lintang A Pramesti mengatakan...

udah banyak kok!!

 

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~