home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Rabu, 20 Juni 2012 | 0 Comments

  Samekum!
Lama tak menulis di blog..rasanya bagai sudah tidak menulis di blog sejak lama...*sama aja

Alhamdulillah,akhirnya selesai melewati masa-masa galau. Sekarang cuma lagi heran knp sms dari doi masuk spam semua? apa salahnya sih? memanglah,dunia ini begitu ribet buat dilurusin..

Gue lagi mau ngomongin soal film film yang TIDAK MENDIDIK!! maaf,itu bukan di bold,itu..biasaa...tintanya bocor..nantilah,gue bawa ke toko roti terdekat. Vanholan boleh juga, Denger denger, katanya fanholan tu mau bikin mall kayak ciputra gitu. Dan gue diundang sebagai calon obok-obok tuwilet nya. Lo,kok ngomongin fanholan? Makanya lo tu kalo mau nulis blog yang fokus dong! main main aja! Ntar gue beliin bakso baru tau! rasa lo! *lap ingus dulu

Oke,lanjoet sob. Kenapa gue bilang film yang gak mendidik? eh,salah, gue mau bilang kalau film ini menyerang anak anak dari usia 32 thn sampai 55 tahun. Ribet ah, langsung tu de contoh aja ya.

   1. Dora The Explorer
                                                    \/                \/
                                                 Dora          Boots

Kenapa film ini gue bilang nggak mendidik? Mari kita cari tahu. Blog ini akan mengupas berita setajam silet.

Film ini buat anak-anak yg perempuan pasti tau semua. Film ini nggak aneh kok. Cuma gue heran bin herman, coba lo pikirin. Dora itu anak perempuan,masih kecil, kerjanya tiap hari jalan-jalan ke hutan sama monyet. coba pikirin, ini MANA ORANGTUANYA??!!! MANA BAPAK MAMAKNYA??!!!! ANAK KECIL KOK NGGAK DIURUSIINNNN!!!! ANAKNYA MAIN SAMA MONYET NIH BUKK!!
Coba bayangin, anak 6 taun deh anggap,main sendirian ke hutan sama monyet cuma bawa ransel ungu. Dan lo tau isinya apaan? aneh aneh! bisa pelampung ,handuk, wajan, kaos kaki, kancut mungkin bisa dibawa juga tuh. Satu lagi, lo pasti tau sama temennya yang di saku kiri tasnya Dora. Peta! "Aku peta,aku peta,aku peta aku peta,aku PETA !!" gitu,tuh,lagunya kalo keluar. Isi petanya bukan peta indonesia kayak yang di sampul belakang buku tulis. Petanya macem macem. Peta ke rumah neneknyalah,kemana lah,ganti ganti! rusuh abis deh..

Terus, gue kira Dora ni nggak pernah sekolah. Kerjanya cuma ke hutan sama monyet. Terus sukanya kalo di tengah jalan diganggu sama srigala warna biru tu siapa namanya? gue lupa. Dan dia terbukti nggak pernah sekolahnya dgn prilaku begonya di jalan, Nanya mulu! tapi semua itu mencerminkan bahwa dia berpegang teguh pada peribahasa "Malu bertanya sesat di jalan". Okelah,kita kasi nilai b.indonya 75. Nanya mulu kalo di jalan. Kalo adek sepupu gue yg umurnya 1 taon nonton dora sukanya gini:

Dora              : Sehabis ke ladang jagung, kemana kita lagi? *peta keluar 
   kalo gue sih,abis ke ladang jagung lanjut ke ladang ubi,ladang singkong,ato jengkol


Adek gue      : -_-"  *ngantuk,matanya udah sayu sama lier-lier. ilernya pun sudah nyempil dikit. 

  Lo tau? nasip dora malang banget dikacangin sama adek sepupu gue yang ngantuk.

Dora             : Ya! betul sekali!!! *volume suara gue naikin jadi 23
Adek gue      : >o< Woaaaaaaa!!!!!!!!!!!! *nangis,kaget,pantatnya agak loncat dikit dari lantai
Gue              : *Ketawa kancut..so pasti..


Yah..,whatever..gue harus tanggung semua akibatnya, pala gue di tepuk (?) sama adek gue. Abis itu dia lanjutin tidur dia lagi dong,sob. Pastinya, di pangkuan gue..B-)

Lanjut ke dora. Gue lupa apa yang mau gue tulis. Jadi, udahan deh..Kapan kapan gue lanjut ya sob! 
Wassalam! ingat euro ntar jagoin Jokowi ya,sob! katanya bisa bikin jakarta kagak banjir


Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~