home about linkies tutobies


Looking for what?!



Welcome to My Blog


Assalamualaikum.
I'm Lintang.
I come from Indonesia.
Thankyou for visiting my blog
Hope you enjoy my posts : )

Here's my social media links, thankyou.



Leave your footprint here




A R C H I E V E




© 2014 - Skins by Yuki. Bascode by Dhy. and Edited by Alya. And i edited this for last.

Cute icons are from Pixeliette
Kamis, 14 Juni 2012 | 0 Comments

Assalamu'alaikum!

saia menggalau kawan-kawan..
mau marah marah dulu...hhmm.*tarek kancut

Apa sih,salah aku sama kau? kok kau enak aja bisa marah gitu?
Tau gak, selama ini aku berusaha nggak pernah marah sama kau, berusaha tetap senyum di depan kau!
Walaupun saat itu aku lagi nangis sekenceng kencengnya dalam hati.
Kau nggak pernah mau jujur! nggak pernah ngerti gimana perasaan aku!
yang kau tau cuma apa yang kau rasain! kau egois!!!
Aku nggak marah, tai aku kecewa berat dengan sikap kau!
Ini yang ke 3 kali kau buat aku nangis..
Sakit..tau  nggak?! sakit rasanya digituin...
Kau belum pernah ngerasain,kan?!
Tapi kau selalu bikin orang lain ngerasain itu...
Aku nggak mau kau gitu..
Aku masih think positive sama kau..
aku yakin kau masih mau berubah..
Coba kau lihat, diri kau dahulu
Sebelum kau nilai siapa aku sebenarnya..
Apa,sih,salahnya..hargain pendapat aku sekali aja?
Kok dari dulu aku terus yang salah..
Kalau emang udah gak suka, bilang terang-terangan..nggak usah pakai manggok!
nyusahin orang,tau nggak?!

Dan di suasana gini..aku masih setia sama kau.

Posting Komentar

Napa? Bingung? Ndak ngerti? Mau copas?
Komen lah ha komen~